Persib Bandung Fokus Rebut Puncak Klasemen dari PSM Makassar

Pemain Persib Bandung latihan - (Dok LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hasil imbang Persib Bandung dari Bali United FC membuat mereka harus merelakan puncak klasemen Liga 1 2022/23 ke tangan PSM Makassar yang unggul satu poin dengan 47 poin.

Namun, di pekan ke-24 ini, Persib akan menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (14/2). Duel Persib melawan PSM akan menjadi layaknya final bagi pelatih Persib Luis Milla

Saat ini, Milla tidak begitu memperhatikan klasemen. Ia ingin skuadnya fokus pertandingan ke pertandingan di depan.

“Saya tidak terlalu melihat papan klasemen karena itu tidak terlalu penting. Kami ingin menghadapi situasi ini secara bertahap. Ketika saya memulai pekerjaan bersama tim Persib target saya bertahap, melihat pertandingan demi pertandingan, tidak melihat klasemen,” tutur Milla.

Eks pelatih Timnas Indonesia ini ingin fokus menatap laga di depan kontra PSM. Persib akan segera memulai persiapannya di Bandung. Milla respek kepada PSM yang merupakan tim besar. Partai dua tim yang sedang berada di level terbaiknya.

“Sekarang kami akan menghadapi laga seolah partai final melawan PSM. PSM adalah tim besar. Bagi saya ini merupakan final, sama seperti laga melawan Bali United, pertandingan dua tim yang berada di level atas,” papar Milla.

“Sekarang PSM menanti kami, mereka adalah tim tangguh, kami menaruh respek kepada mereka, namun kami juga ingin menang di pertandingan nanti,” ujar pelatih asal Spanyol ini.

Sumber: LIB