Ini Jadwal Pertandingan Liga Champions Besok Subuh

Liga Champions / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Laga kelima penyisihan grup Liga Champions akan digelar pekan ini. Menariknya, dari hasil laga ini, nasib sejumlah tim sudah bisa dipastikan, apakah tersingkir atau mengantongi tiket ke fase knock out.

Untuk laga nanti malam waktu Eropa atau besok subuh waktu Indonesia, Selasa (28/11/2018), ada 8 laga yang akan tersaji dari penyisihan Grup E hingga Grup H.

Mulai dari Grup E, Bayern Munchen akan menghadapi Benfica dan AEK Athena menjamu Ajax Amsterdam. Laga ini akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pukul 01.55 Wita.

Di grup ini, Bayern sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar setelah dalam 4 laga sebelumnya mengantongi 10 poin. Di posisi kedua ditempati Ajax Amsterdam (8 poin) dan Benfica di posisi ketiga dengan 4 poin. Jika pada laga nanti subuh, Benfica kalah, maka dipastikan Ajax yang akan mendampingi Baryen ke babak knock out.

Dari laga Dari Grup E ada pertemuan sengit antara Juventus melawan Valencia. Pertandingan ini juga akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 03:00 WIB. Dari grup yang sama, ada pertarungan Manchester United vs Young Boys. Dua pertemuan ini bisa menentukan siapa yang bakal lolos ke fase selanjutnya dari Grup E.

Persaingan ketat juga akan tersaji di Grup F. Manchester City kini  butuh satu kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar. Sayangnya, pekan ini, City akan tandang ke markas Lyon yang juga menginginkan kemenangan demi asa ke babak selanjutnya.

Juara bertahan Real Madrid akan tandang ke Stadion Olimpico, markas AS Roma. Laga ini akan disiarkan RCTI pukul 04.00 Wita. Madrid dan Roma saat ini sama-sama mengemas 9 poin dan tidak menutup kemungkinan bisa saja disalip CSKA Moskwa yang mengemas 4 poin dan akan menghadapi tim Plzen yang sudah pasti tersingkir.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions besok subuh, Rabu (28/11/2018):

Grup E:

-  AEK Athens vs Ajax Amsterdam, Live RCTI pukul 01.55 Wita

- Bayern Muenchen Vs Benfica

Grup F:

- Lyon vs Manchester City

- Hoffenheim Vs Shakhtar Donetsk

Grup G:

- AS Roma vs Real Madrid

- CSKA Moskwa vs Viktoria Plzen

Grup H:

- Juventus vs Valencia, Live RCTI pukul 04.00 Wita

- Manchester United vs Young Boys