Desain Rumah Baru Messi, Berbentuk Huruf M Seharga Rp1,5 Triliun

Desain rumah baru Lionel Messi di Miami - (foto by @veliz_arquitecto/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Megabintang Inter Miami, Lionel Messi dikabarkan akan menempati rumah mewah di sekitar tepi pantai Miami. Desain rumah futuristik tersebut dirancang arsitektur ternama, Veliz Arquitecto.

Rumah yang secara umum berbentuk huruf ‘M’ tersebut memiliki fasilitas berbasis teknologi canggih mulai dari kolam renang, seluncuran air, garasi mobil, ruang permainan, dan home theater.

Dilengkapi juga dengan tiga helipad dan dermaga pribadi untuk kapal pesiar. Dirangkum dari berbagai sumber, proyek ini dikabarkan akan menelan biaya Rp1,2 T hingga Rp1,5 T.

Dikutip dari akun pribadi sang arsitektur @veliz_arquitecto di instagram, Proyek Arsitektur Konseptual Messi Mansion di Miami adalah sebuah karya yang terinspirasi oleh logo merek Lionel Messi, dengan bentuk ‘M’ yang ikonik yang terlihat jelas dari pandangan udara.

Rumah megah ini terdiri dari tiga tingkat dan terletak di sebuah pulau eksklusif berbentuk kapal, memberikan privasi dan lokasi yang istimewa.

Properti ini dirancang dengan kemewahan dan kenyamanan, dengan berbagai fasilitas untuk dinikmati. Di luar, kolam renang yang besar terlihat menonjol untuk bersantai dan menikmati iklim tropis Miami.

Selain itu, rumah mewah ini memiliki dermaga besar yang memungkinkan akses ke kapal pesiar dan kapal lainnya, menawarkan pengalaman maritim kelas satu.

Bagi penggemar otomotif, mansion ini memiliki garasi mobil mewah yang mengesankan, sementara dek taman menyediakan ruang yang tenang dan alami untuk bersantai di udara segar.

Di dalam mansion, tidak ada kekurangan pilihan hiburan. Ruang permainan dan ruang pesta yang elegan juga tersedia, di mana penghuni dapat menikmati momen tak terlupakan. Selain itu, home theater menawarkan pengalaman menonton film yang mewah tanpa harus meninggalkan properti.

Salah satu yang menarik dari proyek ini adalah tiga helipad, yang menawarkan bentuk transportasi udara yang nyaman dan eksklusif dari dan ke mansion.

Rumah tersebut juga menawarkan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dari lanskap maritim di sekitarnya, memberikan koneksi yang tak tertandingi dengan keindahan garis pantai Miami.

Sebelumnya diberitakan, Messi menandatangani kontrak hingga 2025 dengan Inter Miami setelah tim Major League Soccer (MLS) secara resmi mengumumkannya sebagai pemain baru mereka pada Minggu (16/7) lalu.