Marian Mihail Yakin PSS Mampu Kalahkan PSM

Marian Mihail - (foto by LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail optimis anak asuhnya mampu menundukkan PSM Makassar pada laga pekan ke-11 Liga 1 2023/24.

PSS butuh kemenangan untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara. Super Elja kini berada di peringkat 6 dengan 16 poin, dan hanya terpaut 2 poin dari PSM di posisi 12.

Namun harus disadari benar untuk dapat mewujudkan target 3 poin ini bukanlah pekerjaan yang mudah bagi Laskar Sembada.

“Lawan kita berikutnya (PSM) adalah cukup sulit karena tim yang kuat khususnya pada kompetisi di Indonesia. Tentunya kami sangat serius mempersiapkan tim. Kami sudah persiapkan diri dengan baik. Senang melihat kondisi pemain yang optimistis dan yakin laga nanti akan dapat menang,” kata Marian Mihail pada sesi jumpa pers, Sabtu (2/9). 

“Kami juga sudah melakukan analisis kekuatan PSM,” tambahnya.

Hanya saja memang PSS di laga nanti bakal tanpa sosok gelandang andalan Wahyudi Hamisi yang absen karena akumulasi kartu. Namun Marian Mihail sudah punya solusinya.

“Kita akan jadikan Jihad Ayuob di posisi Hamisi. Selain itu juga ada Kei Sano dan Leonard Tupamahu di posisi bertahan. Ini tim terbaik dan yakin untuk laga besok (Minggu),” ujarnya.

Jika tak mau posisinya dilalui oleh PSM, PSS wajib mengamankan tiga poin. Terlebih PSS juga akan kembali bermain di hadapan suporter fanatiknya yang selalu antusias memadati tribun stadion.

Diberitakan sebelumnya, PSS akan menjamu PSM di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (3/9) malam. Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di vidio.com pada pukul 20.00 Wita.

Sumber : LIB