Open Golf Tournament, Turnamen Pertama yang Digelar oleh Media di Makassar

Direktur Utama CMO, Andi Suruji - (foto by Akbar Nur Qadri)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Open Golf Turnament yang diselenggarakan Celebes Media Olahraga (CMO) dan Tribun Timur di lapangan golf Padi Valley, Pattalassang, Gowa, Minggu pagi (7/4/2019),  merupakan yang pertama kali di Makassar yang gagas oleh media.

Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama CMO, Andi Suruji kepada reporter CELEBESMEDIA.ID di pelataran gedung meeting room Padi Valley.

"Turnamen ini pertama di Makassar yang dilaksanakan oleh media, biasanya yang ada hanya media partner," katanya.

Pemimpin Umum Tribun Timur ini juga menjelaskan bahwa antusiasnya peserta yang turut hadir salah satu peran penting Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel dan kaloborasi CMO bersama Tribun Timur yang mendukung penuh acara tersebut.

"Turnament ini, dua media kita kaloborasi antara Tribun Timur dan Celebes Media. Ditambah lagi PGI Sulsel yang sangat mendukung dan menyambut  antusias, mereka bilang, kalau perlu kegiatan ini kita jadikan kegiatan tahunan secara rutin," jelas Andi Suruji.

Selain itu, kata Andi Suruji, olahraga golf juga merupakan jenis olahraga pemersatu, olahraga yang damai tanpa memilah - milah  etnis, agama dan perbedaan pilihan politik.

"Karena dalam olahraga golf, semua orang berbaur dengan rukun, penuh keakrababan dan canda tawa," ucapnya.