Persita Perbaiki Kesalahan untuk Kalahkan PSM

Luis Edmundo - (foto by @persita.official/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Persita akan menjamu juara bertahan PSM Makassar di pekan ke-7 Liga 1 2023/24 pada Senin (7/8) sore, di Stadion Indomilk Arena.

Tentu kemenangan akan ditargetkan oleh Persita, setelah tumbang dari tangan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di pekan ke-6.

"Semua pertandingan berbeda, kemarin (vs Bhayangkara FC) bukan pertandingan yang mudah untuk kita. Kita ada banyak situasi yang harus diperbaiki jika ingin menang besok," ujar Luis Edmundo dalam jumpa media, Minggu (6/8).

"Ada kesalahan yang sudah kita bicarakan dengan pemain dan kita sudah sepakat memperbaikinya jika ingin menang besok (lawan PSM)," lanjut Luis.

Meski demikian, Luis Edmundo mengatakan kekalahan atas Bhayangkara FC sudah dilupakan anak asuhnya, dan fokus bekerja maksimal menghadapi Pasukan Ramang.

"Kita semua manusia, ada pertandingan yang tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Tapi itu sudah masa lalu, sekarang kita sudah fokus dan optimistis. Dan untuk besok pemain sudah siap 100 persen untuk kerja maksimal," papar Luis.

"Mudah-mudahan yang kita rencanakan bisa terjadi, dan dapat poin penuh di kandang sendiri," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, duel Persita vs PSM dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiae dan live streaming di vidio.com mulai pukul 16.00 Wita, sore ini.