Garuda Select Siap Hadapi Juventus

Pemain Garuda Select - (foto by PSSI.org)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tim Garuda Select akan menghadapi Juventus U-17 pada laga uji coba kedua di Italia. Garuda Select vs Juventus U-17 digelar di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1/2020).

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi PSSI, laga melawan Juventus U-17 diakui pelatih Dennis Wise tidak akan mudah bagi anak asuhnya.

"Laga melawan Juventus merupakan ujian level berikutnya. Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lininya. Pertandingan nanti akan menjadi ujian berat. Namun, kami sudah siap," ujar Wise.

Untuk laga tersebut, Wise lebih fokus pada kerja sama tim. Pasalnya, kekompakan setiap pemain akan jadi faktor penting guna meladeni permainan tim lawan.

"Kami harus bekerja sama dengan baik. Bermain secara individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juventus," tuturnya.

Setelah melawan Juventus U-17, Garuda Select akan berhadapan dengan Inter Milan U-17 pada Rabu (22/1/2020) dan Como U-17 pada Senin (27/1/2020). Laga kontra Como akan jadi akhir perjalanan mereka di Italia sebelum kembali bertolak ke Inggris.