Persebaya vs PSM, Reva Adi Berambisi Kalahkan Sang Mantan

Reva Adi Utama - (foto by LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bek sayap Persebaya, Reva Adi Utama bertekad mengalahkan sang mantan PSM Makassar pada pekan ke-9 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (18/8) sore.

Reva juga ingin menjaga tren apik Persebaya, yang mengukir dua kemenangan beruntun.

“Pastinya ingin melanjutkan tren positif ini apalagi main di kandang main di hadapan Bonek. Pemain akan berjuang mati-matian untuk meraih 3 poin,” tegasnya berambisi.

Reva Adi merupakan putra daerah Makassar yang lahir pada 1 September 1996. Dia menimbah ilmu di klub Malaysia Frenz United namun matang sebagai pemain profesional bersama PSM Makassar

Pengabdiannya untuk Juku Eja selama tiga musim sejak direkrut 2016. Dia pernah menjadi bagian utama pada musim 2017 dan 2018 sebelum memutuskan pergi pada 2019.

Laga ini tentu cukup emosional baginya. Akan tetapi di sisi lain pengalaman selama tiga tahun tersebut menjadi modal berharga untuk memaksimalkan hasil pertandingan. Dia memastikan tidak akan segan melawan PSM.

“Ya saya di PSM 3 tahun sedikit banyak tahu tentang PSM. Benar kalau PSM dihuni dengan pemain-pemain berkualitas termasuk pemain asing yang luar biasa dan pemain muda juga,” beber pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Tapi kami pemain Persebaya sudah siap hadapi PSM. Kita tanpa ragu memberikan yang terbaik pada tim.”

“Saya harap pemain tidak canggung, harus pede karena kita main di hadapan suporter kita,” imbuhnya.

Reva Adi pun mengakui sudah membagikan informasi yang dimiliki kepada rekan-rekan setim. Semua dilakukan demi memperbesar peluang Persebaya untuk memenangkan pertandingan.

“Kita harus sharing apa yang kita tahu dan apa yang pemain tahu. Jadi komunikasi itu terus berlanjut. Saya ingin komunikasi itu terus dilakukan agar tim ini semakin solid karena kalau bersama-sama kita akan kuat,” tandasnya.

Sumber : LIB