Persita Incar Poin Penuh di Markas PSM

Divaldo Alves - (foto by @persita.official/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves optimis timnya bisa meraih hasil positif saat dijamu PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2023/24.

Hal tersebut diungkapkan Divaldo Alves dalam jumpa pers jelang laga PSM vs Persita di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Persiapan kita sangat bagus. Kita sudah sekitar 4 minggu persiapan pertandingan ini, kemarin ada uji coba lawan Persija yang taktik bertahannya tidak jauh beda dengan PSM dengan menggunakan tiga stopper," ujar Divaldo, Sabtu (3/2) sore.

Homebase PSM yang pindah ke Stadion Batakan, lanjut Divaldo, menjadi keuntungan bagi Persita yang tak perlu menempuh perjalanan jauh ke Parepare.

Perjalanan darat ke Parepare dari Makassar yang butuh waktu sekitar 4 jam, memang cukup menguras tenaga pemain.

"Yang kita tahu, kita datang di sini (Balikpapan), walaupun tidak di Parepare, Parepare jauh sekali, lebih bagus buat kita kalau main di sini (Bataka) karena kita rasa seperti netral," tuturnya.

Divaldo Alves berharap Pendekar Cisadane bisa mencuri poin dari PSM dalam laga pekan ke-24 di Stadion Batakan, Minggu (4/2) sore.

"Kami di sini untuk cari poin, untuk mendapat hasil positif. Mudah-mudahan kita bisa dapat itu," tutup pelatih asal Portugal itu.

Di tabel peringkat, PSM dan Persita hanya terpaut tiga poin. PSM berada di posisi 12 dengan 29 poin, sedangkan Persita di urutan 15 dengan 26 poin.