Pelatih Persis Bertekad Kalahkan PSM di GBH Parepare

Pelatih Persis, Leonardo Medina - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina bertekad membawa skuad asuhannya menang saat bertamu ke markas PSM Makassar pada Pekan ke-28 Liga 1 2022/23.

Leonardo Medina juga menyanjung cara bermain dan organisasi antar lini pemain PSM di bawah nahkoda Bernardo Tavares.

"Kita tetap berusaha memenangkan pertandingan ini, karena di pertandingan sebelumnya kita kalah melawan Bali United. Semoga besok permainan bisa dinikmati dan berharap suporter bisa enjoy melihat permainan PSM dan Persis," ujar Medina dalam pre-match press conference (PMPC), Sabtu (4/3) sore.

Menghadapi PSM, pelatih berpengalaman asal Meksiko itu kehilangan tiga bek andalannya yakni Jaimerson, Abduh Lestaluhu, dan Fabiano Beltrame.

"Untuk kehilangan Jemie jadi salah satu hal yang penting di tim, tapi selain dia kita juga memiliki Rian Miziar, Andri Ibo dan Arif Budi yang kita bawa," tegasnya.

"Ada juga Sutanto Tan yang bisa mengisi posisi bek tengah. Kita tak mengandalkan satu pemain saja, kita berusaha keras untuk menjadi sebuah kesatuan tim karena kami berusaha memenangkan pertandingan besok," tutupnya.

Laga PSM vs Persis akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (5/3) sore. Duel ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off padap Pukul 16.00 Wita.

Laporan: Muhammad Akbar