Take to the Sky, Lagu Ciptaan Musisi Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020

Screenshot video klip lagu Take to the Sky - (YouTube)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Lagu berjudul Take to the Sky yang diciptakan musisi Indonesia, Isnaeni Achdiat dipersembahkan untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Isnaeni menciptakan Take to the Sky pada empat bulan lalu. Pesan utama lagu tersebut adalah kemanusiaan.

"Lagu ini sebenarnya mengajak orang untuk berprestasi. Kalau sudah jadi orang sukses, itu harus ingat dengan manusia lain," kata Isnaeni Achdiat dilansir dari Bola.com.

"Jadi jangan sombong. Justru kalau berprestasi, baik itu atlet atau bukan, atau jadi orang kaya misalnya. Kita harus mengerti bahwa dirinya adalah manusa. Jadi kekayaannya harus dikembalikan ke manusia. Jangan untuk dirinya."

"Jadi kemanusiaan menjadi topik utama lagu ini. Dalam lagu ini, kami mengajak prestasi apa pun yang didapat, kekayaaan apa pun, jabatan setinggi apa apun, ingat bahwa kita tetap manusia."

"Manusia biasa, tak ada bedanya dengan yang lain. Kita tidak boleh sombong. Kita harus menjadi duta kemanusiaan dalam setiap kesuksesan. Kita harus bilang 'Saya ini manusia biasa, kebetulan punya kehebatan'. Begitu," jelas Isnaeni Achdiat.

Isnaeni berharap lagu Take to the Sky bergema dalam penutupan Olimpiade Tokyo pada 8 Agustus 2021. Jika tidak, lagu ciptaannya bisa diputar di Paralimpiade Tokyo, 24 Agustus-5 September 2021.

Video klip lagu Take to the Sky dapat Anda saksikan melalui channel YouTube, Media AKUTAHU Official.