Bonek Mania Harap Persebaya Surabaya Bobol Gawang PSM Makassar

Bonek Mania - (foto by Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-9, bakal mempertemukan PSM Makassar dengan Persebaya SurabayaTim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini, bakal dijamu PSM di Stadion Andi Matalatta, Rabu malam (17/7/2019).

Capo Bonek Tribun Timur, Amrizal mengaku optimistis Persebaya dapat mengalahkan PSM Makassar pada laga tersebut, meski tim kebanggaannya berlaga di depan pendukung fanatik tim Juku Eja.

“Harapannya ya dari Bonek sendiri Persebaya menang lah, moso harapane seri, kurang greget,” terang Amrizal saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Rabu siang.

Amrizal juga mengungkapkan jika pada pertandingan nanti sebanyak 500 suporter Bonek Mania akan hadir di Stadion Andi Matalatta.

Pihaknya pun telah mempersiapkan banyak hal, mulai dari nyanyian, yel-yel, hingga dance atau koreo persaudaraan antar PSM Makassar dan Persebaya Surabaya.

“Kalau ditanya kapan waktu ke stadion, sekitar sebelum maghrib lah baru kami ke stadion, ada banyak persiapan, mungkin paling lambat sesudah maghrib baru ke sana,” pungkasnya.