Ini Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste

Winger Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek dibayangi pemain Timor Leste pada FIFA Matchday di Bali, beberapa waktu lalu - (foto by PSSI)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga kedua Grup A SEA Games 2022 antara Timnas U-23 Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan disiarkan langsung di RCTI pada Selasa (10/5/2022) malam.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste yang digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, itu bisa juga Anda saksikan via streaming di RCTI Plus mulai kick-off pada Pukul 19.15 Wita.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Shin Tae-yong menegaskan Timnas U-23 Indonesia sudah siap melawan Timor Leste. Ia menyebut anak asuhnya akan tampil ngotot demi meraih kemenangan.

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong juga sudah memantau dua laga Timor Leste di Grup A yakni saat kalah dari Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan takluk 2-3 dari Myanmar pada 8 Mei 2022.

LINK LIVE STREAMING INDONESIA VS TIMOR LESTE (KLIK DI SINI)