AFC Cup 2019, Persija Jakarta Vs Ceres Negros di GBK Digelar Tanpa Penonton

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Laga penyisihan Grup G AFC Cup 2019 antara Persija Jakarta vs Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (23/4/2019), digelar tanpa penonton. Hal itu diketahui setelah Panpel Persija merilis informasi terbaru.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Bola.com, kepastian pertandingan Persija menjamu Ceres Negros tanpa penonton ini merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/Yanmas/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam.

Untuk itu, Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, menyampaikan permohonan maaf kepada calon penonton.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam. Jadi, ada keputusan perihal pihak Kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kami harus menjalankan apa yang diputuskan pihak Kepolisian,” ungkap Haen.

“Kami mohon maaf kepada penonton yang telah membeli tiket secara online. Pembeli akan mendapatkan refund setelah melengkapi data-data yang diperlukan,” tambahnya.

Sebelumnya, pada Senin malam (22/4/2019), setelah panpel Persija berkoordinasi dengan pihak kepolisian, sempat muncul kepastian duel Persija vs Ceres Negros berlangsung tetap dengan kehadiran penonton.

Laga Persija vs Ceres Negros dijadwalkan akan disiarkan langsung di layar kaca mulai jam 16.30 Wita.