Hilman Syah Resmi Berbaju RANS Cilegon FC

Hilman Syah - (foto by @rans.cilegonfc.official/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Klub promosi Liga 1 2022/23, RANS Cilegon FC resmi mengumumkan Hilman Syah sebagai rekrutan barunya untuk mengarungi kompetisi musim ini via instagram, Rabu (20/4/2022) sore.

“Kita kedatangan penjaga gawang asal Tanetea, @hilman_syah97 resmi bergabung dalam squad Phoenix di musim ini,” bunyi pengumuman RANS di instagram.

“Sekilas tentang Hilman, Kiper muda ini sebelumnya bergabung dalam klub PSM Makassar,” bunyi pengumuman tersebut. Semoga Hilman dapat melindungi mistar gawang RANS CFC dengan maksimal. #RANSKANHILMAN”.

Sebelumnya diberitakan, PSM resmi mengumumkan Hilman tidak memperpanjang kontraknya pada Sabtu (9/4) lalu. Hal itu memperkuat rumor Hilman hengkang ke RANS Cilegon FC.

Kiper kelahiran Tanetea, Kabupaten Jeneponto itu pun telah mengucapkan salam perpisahan kepada tim dan suporter Juku Eja. "PSM akan selalu ada didalam hati saya. EWAKO. Terima Kasih, Saya pamit," tulis Hilman di instagramnya.

Hilman menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang PSM pada Liga 1 2021/22.

Sepanjang musim lalu, Hilman menorehkan 7 clean sheet dan 28 penyelamatan. Ia melakoni 25 pertandingan, dengan catatan 2.141 menit bermain.

Hilman bergabung dengan PSM pada 1 Januari 2017. Kala itu, Pasukan Ramang ditukangi Robert Rene Alberts.