First Raiders Eclipse Duduki Posisi Puncak FFML Season 7

First Raiders Eclipse - foto by Antara/Garena

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tim First Raiders Eclipse sukses menggeser Evos Divine dari posisi puncak pada minggu  keempat penyelenggaraan liga esport Free Fire Master League (FFML) Season 7.

Dalam keterangan tertulis Garena yang dilansir dari Antara, Senin (27/3) menjelaskan First Raiders Eclipse mampu meraup 141 poin untuk menggenapkan total poin mereka menjadi 535 poin hanya dalam tiga hari.

Poin ini mengukuhkan First Raiders Eclipse yang telah unggul 40 poin atas Evos Divine.

Meski di awal season, banyak yang lebih mengunggulkan tim besar seperti RRQ, Evos Divine dan SES Alfaink sebagai juara bertahan. Namun diluar dugaan First Raiders mampu mengungguli mereka.

Salah satu keunggulan First Raiders Eclipse dibandingkan para pesaingnya adalah konsistensi mereka dalam mencetak angka dari eliminasi.

Dari total 535 poin mereka saat ini, 266 poin di antaranya adalah poin eliminasi.

Kontribusi poin tersebut berhasil mengkompensasi jumlah Booyah mereka yang kalah jauh jika dibandingkan dengan Evos Divine di posisi kedua (4 vs 9 Booyah).

Meski begitu, selisih poin antara First Raiders Eclipse di posisi pertama dan Evos Divine dan G-Arsy Aphrodite pada posisi kedua dan ketiga masih bisa dikejar

Pekan terakhir Babak Liga yang akan hadir pada 31 Maret-2 April 2023. Para pemenang berhak mendapatkan total hadiah Rp960 juta. Dari jumlah itu pemenang di posisi teratas akan memboyong Rp400 juta.