Sebagai Bonek, Andik Vermansah Tidak Ingin Dimainkan Lawan Persebaya Surabaya

Andik Vermansyah / foto: instagram Madura United

CELEBESMEDIA.ID, Pamekasan – Setelah lama bermain di kompetisi Malaysia bersama Selangor FA dan Kedah FA, musim 2019 menjadi kesempatan pertama buat Andik Vermansah kembali ke Indonesia. Sayangnya, Andik bukan kembali ke Persebaya Surabaya, tapi membela Madura United

Andik dibesarkan Persebaya. Ia berharap bisa membela tim kebanggaanya itu. Namun, negosiasi dengan Persebaya mandek, kedua belah pihak tidak berjosoh, hingga akhirnya Andik menerima pinangan Madura United.

Bukan rahasia juga jika Andik Vermansah adalah Bonek, julukan untuk pendukung Persebaya. Makanya, ia tidak mau dimainkan ketika ada jadwal pertandingan yang mempertemukan Madura United dengan Persebaya.

Mengenai permintaan itu, pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, tidak mempermasalahkannya. Bahkan, mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo FC ini mengaku bisa memahami keputusan tersebut.

"Tidak ada masalah. Saya menghormatinya. Kalau memang dia seperti itu, saya tidak bisa melakukan apapun. Tapi sekali lagi itu bukan persoalan buat saya," kata Dejan Antonic seperti dilansir dari situs Liga Indonesia.