Wasit Asal Turki Pimpin Laga Liverpool vs Barcelona

Cuneyt Cakir saat memimpin perempat-final pertama Liga Champions 2018 antara Juventus melawan Real Madrid, April 2018 lalu - (foto by Reuters/Antara)

CELEBESMEDIA.ID - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) sepakat untuk menunjuk wasit asal Turki, Cuneyt Cakir untuk memimpin pertandingan semifinal Liga Champions antara Liverpool versus Barcelona.

Pertemuan kedua semifinal kompetisi antar klub paling bergengsi di daratan Eropa tersebut akan digelar di markas Liverpool, Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari Waktu Indonesia Barat.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari Antara, asisten wasit dipercayakan kepada Bahattin Duran dan Tarik Ongun, beserta Artur Soares Dias dari Portugal sebagai wasit keempat.

Wasit asal Jerman, Felix Zwayer dan Sascha Stegemann akan bertugas memantau pertandingan melalui VAR (alat bantu video). Cakir sendiri sudah berpengalaman memimpin 44 pertandingan Liga Champions, termasuk satu partai final dan enam semifinal. Sementara itu, pada pertemuan pertama, Barcelona unggul dengan skor telak 3-0.