Final Champions, Iron Man Dukung Liverpool

Unggahan Russo bersaudara di akun Twitter mereka - (twitter)

CELEBESMEDIA.ID – Jelang laga final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB nanti, dukungan buat kedua klub pun terus mengalir.

 

Tidak hanya dari pelaku sepak bola, dukungan juga muncul dari dunia entertainment. Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari kompas.com, sutradara film Avengers : Endgame, Russo bersaudara, memberikan dukungan mereka kepada Liverpool lewat akun media sosial. "Ayo teruskan keajaiban...," tulis mereka dalam akun Twitter, sambil mengeluarkan hashtag #UCLFinal dan #WhateverItTakes.

Russo bersaudara mengunggah hal tersebut bersama dengan illustrasi hasil karya dari Boss Logic. Iron Man dalam illustrasi tersebut digambarkan menggunakan seragam Liverpool dan mempunyai nomor punggung 3000. Hal ini merujuk pada kalimat "I Love You 3000" yang diucapkan Iron Man alias Tony Stark dalam film tersebut.

Dalam illustrasi itu juga dijelaskan Iron Man sedang memegang palu milik Thor, yakni Mjolnir. Karya dari Boss Logic tersebut semakin menegaskan bahwa Liverpool pantas menjadi juara Liga Champions musim ini. Berkat kejadian itu, para pendukung Liverpool kemudian membanjiri unggahan tersebut dan menyampaikan rasa cinta mereka terhadap Russo bersaudara dan film Avengers : Endgame.

Avenger : Endgame sendiri merupakan film keempat Russo bersaudara, setelah mereka berhasil menggarap film Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018).

Kickoff final Liga Champions 2019 antara Tottenham vs Liverpool akan berlangsung Minggu (2/6/2019) mulai pukul 02.00 WIB. Siaran langsung laga final bisa disaksikan melalui stasiun televisi nasional, RCTI.