Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Baru PSIM Yogyakarta

Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Baru PSIM Yogyakarta - (foto by instagram/@psimjogja_official)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSIM Yogyakarta resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih baru untuk mengarungi musim ini, Senin (15/7/2019). Aji menggantikan Vladimir Vujovic yang mengundurkan diri.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Bola.com, Vujovic mengundurkan diri pada pekan ketiga Liga 2 2019. Sementara Aji Santoso juga dalam posisi lowong, setelah meletakkan jabatan sebagai pelatih dari Persela pada pekan kelima Liga 1 2019.

Aji mengungkapkan alasannya menerima pinangan PSIM. Legenda Timnas Indonesia itu tertarik dengan keseriusan Laskar Mataram dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Beberapa hari lalu kami sudah bertemu beliau-beliau di PSIM. Setelah berkomunikasi soal target dan arah tim ini, dari pembicaraan itu, saya lihat wacana PSIM memang punya potensi bisa ke Liga 1. Akhirnya saya mau dan menerima menjadi pelatih PSIM," tutur Aji Santoso.

Dengan skuat yang dimiliki, Aji Santoso mengaku PSIM punya potensi yang begitu besar. Aji Santoso juga telah menyaksikan langsung pertandingan PSIM saat mengalahkan PSBS Biak, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (14/7/2019).