Sengit, Kamerun vs Serbia Berakhir Imbang 3-3

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kamerun vs Serbia berlangsung sengit pada matchday kedua Piala Dunia 2022.

Duel yang berlangsung di Stadion Al Janoub, Qatar, Senin (28/11/2022) malam, berakhir dengan skor imbang 3-3.

Saling balas gol terjadi dalam laga ini. Kamerun sempat unggul lebih dulu lewat gol Jean-Charles Castelletto pada menit 29.

Kemudian Serbia membalasnya dengan tiga sekaligus lewat aksi Strahinja Pavlović (45+1'), Sergej Milinković-Savić (45+3'), dan Aleksandar Mitrovic (53').

Tak ingin kalah, Kamerun lalu merespon dengan dua gol untuk menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang Tim Singa Gigih dicetak Vincent Aboubakar (63') dan Eric Maxim Choupo-Moting (66').

Atas hasil imbang Kamerun vs Serbia, membuat Brasil berpeluang besar lolos ke babak 16 besar. Tim Samba lolos jika mampu mengalahkan Swiss.

Sedangkan peluang Kamerun dan Serbia sangat kecil untuk melaju ke fase knock-out.

Kamerun dan Serbia kini berada di peringkat 3 dan 4 dengan satu poin. Sementara Brasil serta Swiss di urutan 1 dan 2 dengan 3 poin.

Susunan pemain Kamerun vs Serbia

Kamerun (4-3-3): Epassy (kiper); Fai, N'Koulou, Castelletto, Tolo (belakang); Anguissa, Kunde, Hongla (tengah); Mbeumo, Choupo-Moting, Toko Ekambi (depan)

Serbia (3-5-2): V. Milinkovic-Savic (kiper); Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic (belakang); Zivkovic, Lukic, S. Milinkovic-Savic, Kostic; Tadic (tengah); Maksimovic, Mitrovic (depan)