Jika Gagal Dapatkan Pogba, Real Madrid Akan Rekrut Gelandang Ajax Amsterdam

Donny van de Beek - (foto by instagram/@donnyvdbeek)

CELEBESMEDIA.ID - Real Madrid jadikan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek sebagai incaran alternatif jika gagal merekrut bintang Manchester United, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Bola.com, saat ini harga Van de Beek berkisar 60-70 juta euro. Madrid akan menghemat sekitar 100 juta euro jika gagal mendapatkan tanda tangan Paul Pogba, dan sukses merekrut Van de Beek.

Apalagi, El Real telah menggelontorkan dana sebesar 300 juta euro di pasar pemain, setelah mendatangkan lima pemain, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao.

Van de Beek yang masih berusia 22 tahun sukses mencuri perhatian berkat penampilan apiknya di lini tengah Ajax musim lalu. Dirinya membawa Ajax merengkuh dua gelar domestik dan lolos ke semifinal Liga Champions 2019.

Atas penampilan apiknya, beberapa klub top Eropa kepincut dan ingin merekrutnya pada bursa transfer kali ini, diantaranya Manchester United, Tottenham Hotspur dan Real Madrid.