Barcelona Dikabarkan Alihkan Fokus Transfer ke Kylian Mbappe

Kylian Mbappe - (foto by instagram/@k.mbappe)

CELEBESMEDIA.ID - Neymar dikabarkan bukan lagi buruan utama Barcelona pada bursa transfer mendatang. Klub asal Catalan itu disebut akan mencoba mendaratkan Kylian Mbappe di Camp Nou.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Bola.net, Barcelona mulai berubah pikiran dan lebih tertarik merekrut rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Namun kendala yang akan dihadapi Barca untuk merekrut Mbappe adalah mahar transfernya. Pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki klausul rilis yang sangat besar di PSG. Balugrana bisa menghabiskan lebih dari 250 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Selain harga mahal, Barcelona juga harus bersaing dengan rival abadinya Real Madrid untuk merekrut Mbappe. El Real sudah sejak lama tertarik merekrutnya.

Sebelumnya, nama Neymar menjadi salah satu topik pembicaraan di musim panas ini. Sang penyerang disebut ingin meninggalkan PSG setelah dua tahun membela juara Ligue 1 tersebut, dan kembali bergabung bersama Barca. Namun, hal itu gagal terwujud.