Ivan Kolev Optimistis Marko Simic Tampil Prima Lawan Barito

Pelatih Persija, Ivan Kolev - (foto by Persija.id)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta – Masih ada waktu 10 hari bagi striker Persija, Marko Simic untuk mengembalikkan kondisi fisiknya ke tahap 100 persen sebelum laga perdana Persija Jakarta kontra Barito Putera.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Persija.id,  Pelatih Persija Ivan Kolev meyakini dalam waktu itu Simic bisa tampil prima. Meski saat ini kondisi fisik Simic diakuinya dalam keadaan tidak bagus.

Pelatih asal Bulgaria itu pun optimistis Simic bisa dimainkan pada laga perdana timnya di Liga 1 2019. Persija sendiri akan berhadapan dengan tuan rumah Barito Putera pada 20 Mei 2019 mendatang. “Ya saya pikir dia bisa bermain. Memang sekarang kondisi tidak begitu baik. Tapi Simic pemain profesional, saya yakin secepatnya dia akan kembali ke kondisi yang paling baik,” ujar Kolev ditemui selepas latihan Jumat (11/5/2019) malam kemarin.

Sebelumnya kehadiran Marko Simic jadi solusi untuk lini depan Persija jelang dimulainya perhelatan Liga 1 2019. Apalagi musim lalu penyerang Kroasia itu merupakan top skor tim dengan torehan 45 gol di setiap ajang.

Ditanya mengenai materi latihan, Kolev mengaku saat ini fokusnya persiapan timnya untuk menghadapi Shan United pada 15 Mei mendatang. “Persiapan sesuai program kita. Kita sudah ada program untuk latihan setiap hari. Apalagi 15 Mei main lawan Shan United. Saat ini lebih bagus fokus ke setiap game daripada kita pikir apa yang terjadi di akhir kompetisi,” tutupnya.