347 Peserta Ikuti Turnamen Taekwondo Unibos Cup 2019

347 Peserta Ikuti Turnamen Taekwondo Unibos Cup 2019 - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Memperebutkan piala bergilir Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Unibos kembali gelar Turnamen Taekwondo Unibos Cup 2019, di Lapangan Tenis Indoor, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (26/4/2019).

Dalam rilis yang diterima CELEBESMEDIA.ID, kegiatan yang dibuka Rektor Unibos ini turut dihadiri Wakil Rektor III Unibos, Dr. Abd. Haris Hamid bersama Perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Ir. Eka Widiyadi.

Taekwondo Unibos Cup ke IV kali ini diikuti 340 peserta dari 23 kontingen. Seperti, Kontingen Palopo, Barru, SMAN 4 Makassar, Bulukumba, Tim The Kick, SMA Bantaeng, Tim Adidas, Luwu Timur, Kodam XIV Hasanuddin, Bone, Universitas Hasanuddin, Politeknik Negeri Ujungpandang, Sidrap, Rumah Qurani Imam Bukhori BTP, Universitas Muslim Indonesia, UIN Alauddin Makassar, Politani Pangkep, Universitas Musamus Marauke, Toraja Utara, dan Kontingen Unibos.

Turnamen tersebut akan berlangsung selama dua dua hari kedepan hingga Minggu, 28 April 2019. Dalam kegiatan ini turut melibatkan 20 wasit. Para pemenang masing-masing akan diberikan medali, piala, piagam penghargaan dan dana pendidikan. Selain itu, juara umum akan diberikan apresiasi bebas tes jika melakukan pendaftaran mahasiswa baru di Unibos.

Rektor Unibos, Prof. Saleh Pallu, M.Eng pada kesempatan kali ini menuturkan harapan kepada peserta untuk tetap menjalankan turnamen dengan sportif.

“Ini memang ajang tahunan salah satu unit kegiatan mahasiswa Unibos yang cukup aktif. Dari kegiatan ini kami berharap agar atlet kebanggaan bisa terwujudkan dari kegiatan ini. Kedepan semoga kegiatan ini berlangsung dengan baik dan para peserta bisa bertanding dengan sportif. Semoga luaran dari kegiatan ini kelak bisa mengharumkan namanya hingga kanca internasional,” tutur Rektor Unibos.