Ini Makna Tema Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di Lapangan Karebosi Makassar Siang Ini

Tema kampanye akbar Prabowo-Sandiaga di Makassar, Minggu (24/3/2019) - (foto by Akbar Nur Qadri)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tema Kampanye Akbar pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno "Bergerak dari Timur Selamatkan Indonesia" ternyata mengandung makna dan arti khusus.

Kepada CELEBESMEDIA.ID, Ketua Dewan Pemimpin Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani (IMB) bahwa tagline tersebut menggambarkan pergerakan Juru Kampanye  Nasional (JKN) Prabowo - Sandi yang memulai dari timur menuju ke barat.

“Itulah ada 20 baliho pahlawan yang kami pasang, untuk menunjukkan semangat juang dan membangkitkan semangat para tim-tim relawan di Sulsel, terkait tema kami Bergerak dari Timur Selamatkan Indonesia,” ucap mantan Ketua Kadin Sulsel ini saat ditemui di Lapangan Karebosi, Minggu pagi (24/3/2019).

Dengan tagline "Bergerak dari Timur Selamatkan Indonesia" IMB mengaku bahwa itu sebuah pesan moril yang disampaikan ke seluruh rakyat Indonesia.

“Tagline itu kami gunakan, karena pergerakan JKN Prabowo - Sandi dimulai dari Timur menuju ke Barat,” ucapnya.

Sementara itu, IMB juga optimis perolehan suara Prabowo - Sandi pada 17 April mendatang mampu menggaet suara yang  signifikan di Sulsel. “Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Sandi, dan kami optimis menang,” terangnya.