Malam Ini Prabowo Pidato Kebangsaan di JCC

Calon Presiden RI, Prabowo Subianto - (foto by Reuters)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Calon Presiden RI, Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaannya di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, malam ini,  Senin (14/1/2019).

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, andre Arief Bulu menjelaskan, pidato kebangsaan ini dirancang agar rakyat Indonesia dapat mengetahui secara jelas program visi dan misi terbaru dari pak Prabowo dan Sandiaga.

"Pada moment ini (Pidato Kebangsaan, red), kita  bisa secara jernih dan jelas melihat kondisi bangsa dan negara yang perlu perbaikan di segala bidang," ucapnya, kepada tim liputan CELEBESMEDIA.ID yang menemuinya di Jakarta. Menurutnya, pidato kebangsaan ini merupakan rangkaian kegiatan kampanye Pilpres yang saat ini tengah berjalan. 


Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, andre Arief Bulu 


Kegiatan tersebut, tambah Andre, akan dihadiri sejumlah elemen masyarakat dari semua provinsi di Indonesia. "Yang hadir adalah seluruh perwakilan elemen masyarakat dari semua propinsi di Indonesia. Mulai dari petani, pedagang pasar, nelayan, mahasiswa, emak emak, pelaku usaha, dan sebagainya," ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut. 

Andre berharap melalui kegiatan tersebut seluruh rakyat Indonesia bisa memahami bahwa negara ini perlu pemimpin seperti Prabowo-Sandiaga. "Prabowo Sandi adalah pemimpin yang tahu solusi atas semua persoalan rakyatnya, yang membawa kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran bagi rakyat dan bangsa Indonesia," terangnya.