Home > PSM

Bernardo Tavares: PSM Butuh Pemain Berpengalaman

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares masih belum puas dengan skuat Ramang saat ini. Ia masih membutuhkan pemain berpengalaman untuk berprestasi di AFC Cup 2022 dan Liga 1 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Bernardo Tavares usai memimpin timnya mengimbangi tuan rumah Persita 1-1 dalam laga uji coba di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (1/6/2022).

“Tentu saja kalau kita mau memberikan hasil yang bagus di AFC, kita butuh pemain yang berpengalaman di Liga 1. Ini akan sangat membantu,” ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Sementara itu, dua pemain asing baru PSM belum bergabung dengan tim, sementara jadwal turnamen pramusim semakin dekat.

“Terkait dua pemain asing yang tersisa kita sudah tahu nama mereka, kita sudah tahu bidikan kita, tapi saya tidak bisa katakan kepada kalian. Saat mereka ada di sini di tim ini kalian akan tahu karena ada banyak hal yang bisa terjadi pada saat informasi ini berkeliaran,” tambah Tavares.

Sebelumnya diberitakan, PSM akan memulai musim 2022/23 dengan berkiprah di turnamen pramusim. Ajan tersebut akan dihelat pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang.

PSM berada di Grup D bersama Arema FC, Persikabo, dan Persik Kediri.