Home > PSM

Awas Macet, Ini Rute Konvoi Suporter PSM

Konvoi suporter PSM saat memasuki Kota Parepare, Senin (6/6) siang, jelang kick-off laga uji coba PSM vs Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie - (foto by Bucek)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Suporter PSM Makassar akan berkonvoi memperingati HUT ke-107 PSM yang jatuh pada hari ini, Rabu (2/11/2022).

Mereka akan berkeliling kota mulai Pukul 14.00 Wita. Suporter PSM akan berkumpul dan start di depan Benteng Fort Rotterdam, Jalan Ujung Pandang, Makassar.

Bagi masyarakat yang akan melewati rute konvoi disarankan mencari jalur alternatif, untuk menghindari kemacetan.

"Tetap mematuhi aturan lalu lintas, jangan mengganggu pengguna jalan lain, jaga keamanan bersama," imbau Daeng Uki, pentolan Laskar Ayam Jantan (LAJ) kepada seluruh suporter yang akan berkonvoi.

Rute konvoi yakni start di depan Benteng Fort Retterdam jalan Ujung Pandang, kemudian ke Jl Ahmad Yani, Jl Jenderal M Yusuf (eks Jl Gunung Bulusaraung), Jl Veteran Utara, Jl Veteran Selatan, Jl Ratulangi, Jl Kakatua, dan finis di Stadion Mattaonging.

Kelompok suporter yang akan ikut konvoi seperti Laskar Ayam Jantan (LAJ), PSM Fans, Red Gank, Komunitas VIP Selatan (KVS), Komunitas VIP Utama, Curva Sud Mattoanging (CSM), dan Ramang Mania.

Untuk do’a bersama HUT ke-107 PSM akan digelar pada Pukul 19.00 Wita, di pelataran Bengkel Suporter, Jalan Beruang No. 65, Makassar.