Home > PSM

Imbangi Persela, Syamsuddin Batola Sanjung Pemain Lokal PSM

Syamsuddin Batola - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan pada pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) malam.

Pelatih kepala PSM, Syamsuddin Batola menyanjung performa pemain-pemain lokalnya yang mampu mengimbangi Persela.

Dalam laga Persela vs PSM, Pasukan Ramang bermain tanpa legiun asing, setelah sang kapten Wiljan Pluim ditarik keluar di menit 37 karena cedera.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pemain. Meski hanya diperkuat (pemain) lokal, kami bisa mengimbangi Persela Lamongan. Walaupun hasilnya belum memuaskan, tapi saya sungguh bangga dengan kerja keras pemain lokal," tutur Syamsuddin usai pertandingan, Kamis (2/12).

Dengan hasil imbang tersebut, Tim Juku Eja belum bisa memutus tren tanpa kemenangan dalam 5 pertandingan beruntun.

PSM hanya meraup 3 poin dalam 5 laga terakhir, setelah bermain imbang melawan PSS (2-2), Persipura (1-1), Persela (1-1), dan dua kali kalah dari Bhayangkara FC (0-2) serta PSIS (0-1).

Saat ini, klub tertua di Indonesia itu berada di urutan 9 dengan koleksi 19 poin. Posisi PSM terancam tergusur oleh tim di bawahnya, seperti Persija, Madura United, dan PSS yang baru akan melangsungkan pertandingannya hari ini, Jumat (3/12).

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.