Home > PSM

Bertemu Sadikin Aksa, Suporter PSM Janji Merahkan Kembali Stadion GBH

Perwakilan Aliansi Suporter bertemu dengan Sadikin Aksa - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Suporter PSM Makassar berjanji siap merahkan kembali Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare.

Sebelumnya sejumlah kelompok suporter mogok yang berdampak Stadion GBH sepi saat PSM menjamu lawannya.

Salah satu faktor utama aksi tersebut lantaran harga tiket yang dianggap terlalu mahal.

Aliansi suporter tersebut berjanji usai melakukan pertemuan dengan CEO PSM, Sadikin Aksa. Pertemuan ini diinisiasi oleh Ketua Presidium Nasional Seluruh Suporter Indonesia Wilayah Sulsel (PN-SSI), Agus Salim.

Berikut Hasil Pertemuan Aliansi Suporter dan CEO PSM yang beredar di grup-grup WhatsApp:

CEO PSM Makassar menepati janjinya untuk mengevaluasi apa yg menjadi masukan para suporter, pertemuan tersebut di inisiasi oleh PN-SSI SULAWESI. Menurut Muh Agus Salim selaku Ketua PN-SSI Sulawesi sangat senang dan berterima kasih Kepada Bapak Sadikin Aksa karena sudah memenuhi undangan dan bertemu dengan Perwakilan Aliansi Suporter. 

Hasil dari pertemuan itu, Bapak Sadikin Aksa meminta agar kelompok suporter kembali datang ke parepare untuk mendukung PSM. 

Pertemuan ini jg merupakan pertemuan lanjutan pasca Suporter diajak bertemu oleh Founder Bosowa Grup Bapak Aksa Mahmud, yang dimana Pak Aksa Mahmud berjanji akan segera melakukan evaluasi.

Menurut Agus, Komitmen kawankawan suporter untuk kembali mendukung PSM Makassar sangatlah besar dan berharap Stadion GBH parepare kemudian di penuhi kembali dengan gemuruh suporter dan para pencinta PSM. Terakhir, para Perwakilan yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut, berharap performance tim segera membaik dan kembali kejalur juara. Selain itu Pak Sadikin juga berjanji untuk  membuat forum khusus dengan seluruh suporter untuk membahas langkah langkah strategis dan program program jangka panjang baik dari sisi Suporter maupun untuk Manajemen dan tentunya Tim PSM. Bahkan forum ini rencana akan di laksanakan seblm putaran kedua  di gelar.