Home > PSM

Final Piala Indonesia, Manajemen PSM Makassar Siapkan 14 Titik Nobar

Final Piala Indonesia, Manajemen PSM Makassar Siapkan 14 Titik Nobar - (int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Mengantisipasi banyaknya masyarakat dan suporter yang tidak kebagian tiket final Piala Indonesia, manajemen PSM Makassar menyiapkan 14 titik nonton bareng (nobar) di kota Makassar.

Seluruh Polsek di Makassar akan dilibatkan untuk menyiapkan lokasi nonton bareng di wilayah masing-masing. Pusat nobar nantinya akan ditempatkan di anjungan Pantai Losari.

Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan menghimbau agar kontsentrasi massa tidak menumpuk di Stadion Andi Mattalatta saat pertandingan berlangsung.

“Seluruh penonton yang tidak bertiket dilarang masuk ke area stadion,” tegas Ketua Panpel pertandingan PSM Makassar, Ali Gauli kepada CELEBESMEDIA.ID, Senin (5/8/2019).

Sejumlah jalan di area Stadion Andi Mattalatta akan disterilkan. “Masyarakat atau suporter yang tidak kebagian tiket diharapkan bisa menempati lokasi nobar yang telah disiapkan,” tambah Ali.

Laga final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa sore (6/8/2019). Kick-off pertandingan dijadwalkan pada Pukul 16.30 Wita, dan disiarkan langsung oleh RCTI.