Home > PSM

Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Bali United Malam Ini

Stadion Gelora BJ Habibie - (Dok CELEBESMEDIA.ID)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Bali United pada leg kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2023/24 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (10/6) malam.

Laga penentu untuk menjadi wakil Indonesia di ajang tingkat Asia tersebut dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 19.30 Wita.

Pada leg pertama lalu, Selasa (6/6), Bali United ditahan imbang PSM Makassar 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim agar bisa melangkah ke fase berikutnya di Liga Champions Asia.

Diberitakan sebelumnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut PSM selalu tampil ngotot di hadapan pendukung sendiri.

Meski demikian, Coach Teco mengatakan, "Kita baru main lawan mereka, kita tahu kualitas dari pemain PSM, pelatih kualitas bagus, kita tahu kita juga (Bali) punya kualitas pemain musim ini," ujarnya dalam jumpa media, Jumat kemarin.

Sementara pelatih PSM, Bernardo Tavares menilai pertemuan timnya dengan Bali United merupakan pertandingan yang emosional. Kedua tim sama juara, sama punya mimpi bermain di AFC.

"Saya kira kita semua di sini mempunyai mimpi untuk bisa bermain di AFC. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup emosional buat kita. Kita akan memberikan yang terbaik," katanya.

Jadwal Siaran Langsung Paly-off LCA 2023/24:

Sabtu, 10 Juni 2023

19.30 Wita – PSM Makassar vs Bali United

Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare

Live: Indosiar