Home > PSM

PSM vs Bali United, Coach Milo Terapkan Strategi Berbeda

Milomir Seslija - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija sudah menyiapkan timnya untuk menghadapi super bigmatch melawan Bali United di Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (17/10/2021) sore.

Coach Milo, sapaan akrabnya, menyebut juara Liga 1 2019 itu setiap musimnya bertambah kuat dengan merekrut pemain-pemain dengan skill mumpuni.

"Bali United mempunyai kedalaman skuat yang bagus. Tapi dalam pertandingan ini kami akan menjalankan strategi berbeda, dan memainkan sepak bola yang bagus. Kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana, hasil dari kerja keras kita dari persiapan sebelum laga," terang Milo dalam jumpa media jelang laga, Sabtu (16/10).

Dua pilar Pasukan Ramang absen dalam laga PSM vs Bali United, yakni Abdul Rahman Sulaeman yang tengah pemulihan cedera lutut dan Anco Jansen terkena akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, hal itu tidak akan dijadikan Coach Milo sebagai alasan timnya tidak bermain baik. Ia akan memaksimalkan yang ada, dan memberi kesempatan pemain lain menunjukkan kontribusinya.

"Untuk mengalahkan tim kuat, kita harus betul-betul memasuki pertandingan dengan mental yang kuat dan mental untuk memenangkan pertandingan. Kita tidak akan senang dengan hasil seri saja, dan harus lebih berani disiplin membuat peluang," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, pertandingan PSM vs Bali United dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar sejak kick-off pada Pukul 16.15 Wita.