Home > PSM

Milomir Seslija Akan Benahi Lini Belakang Pasukan Ramang

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali berlatih setelah meraih kemenangan atas Persik Kediri 3-2 dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (23/9/2021).

Meski berhasil meraih poin dalam empat laga awal musim ini, pelatih PSM Milomir Seslija tetap mengevaluasi penampilan skuatnya, terutama di lini belakang.

"Dari hasil pertandingan kemarin kita bisa lihat bahwa kita kebobolan bukan dari kerjasama lawan atau gol indah, tapi kita kayak memberikan hadiah kepada lawan untuk mencetak gol akibat kesalahan umum yang sering dilakukan. Kalau ini tidak diperbaiki akan semakin memburuk," ujar Milomir Seslija usai memimpin latihan Pasukan Ramang di Hadhamas Futsal, Cikarang, Jumat pagi (24/9).

Pelatih yang akrab disapa Coach Milo itu mengungkapkan resep timnya yang mampu meraih 8 poin dalam 4 pekan pertama Liga 1 2021.

"Paling penting adalah kerjsama. Kita sama-sama dan saat melakukannya sama-sama tidak akan terlihat titik lemah," ujar juru taktik asal Bosnia itu.

Selanjutnya, PSM akan berhadapan dengan Barito Putera pada pekan ke-5 Liga 1 2021. Laga PSM vs Barito Putera akan digelar pada Senin (27/9).