Home > PSM

Bernardo Tavares: Borneo FC Tim Terbaik Musim Ini

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berharap suporter datang ke Stadion Batakan untuk mendukung Pasukan Ramang saat menjamu Borneo FC.

Hal itu diutarakan Tavares dalam jumpa pers jelang laga pekan ke-30 Liga 1 2023/24 itu, Kamis (28/3) malam. Ia menyebut sang lawan merupakan tim terbaik di musim ini.

"Besok kita akan melawan tim yang terbaik di Liga ini dan poin yang mereka miliki hampir double dengan poin yang kita miliki,” ujar Tavares.

“Apalagi di kandang mereka tidak pernah kalah, dalam hal ini di Batakan mereka selalu menang, maka sebab itu kita harus memberikan performa yang bagus,” tambah juru taktik asal Portugal itu.

Untuk memenangkan pertandingan kontra Borneo FC, lanjut Tavares, bukan hanya pemain yang harus bekerja keras, tetapi seluruh pihak. Yang paling utama adalah dukungan langsung suporter di stadion.

“Saya berharap suporter datang untuk memberikan kita dukungan, karena itu sangat penting. Saya berharap semuanya mulai dari pemain, pelatih, staf, dan suporter kita bersama-sama untuk memberikan performa yang bagus untuk besok," tutupnya.

PSM saat ini menempati peringkat 12 dengan koleksi 37 poin. Secara matematis, M Arfan, dkk. belum aman dari zona degradasi.

Di sisi lain, Borneo FC kokoh di puncak klasemen Liga 1 2023/24 dan sudah mengamankan tiket lolos ke babak Championship Series.

Laga PSM vs Borneo FC pun diprediksi berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin.

Pasukan Ramang bertekad memperbaiki posisi di klasemen sementara, sedangkan Borneo FC ingin melanjutkan tren tak terkalahkannya.