Home > PSM

Dewa United vs PSM, Tavares Harap Wasit Bersikap Adil

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut skuadnya akan berjuang memberi hasil terbaik saat menghadapi tuan rumah Dewa United.

Laga pekan ke-19 Liga 1 2023/24 antara Dewa United vs PSM Makassar akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/11).

"Walaupun mereka (suporter PSM) tidak bisa hadir di pertandingan besok tapi kami akan berjuang untuk meraih hasil terbaik untuk pertandingan nanti," ujar Bernardo Tavares, Sabtu (11/11).

Tavares menyebut laga melawan Dewa United akan sulit bagi skuadnya, karena sang lawan punya lebih banyak waktu melakukan persiapan.

"Mereka punya sepuluh hari untuk mempersiapkan pertandingan ini, saya kira mereka sangat siap untuk laga ini, kita juga mempersiapkan diri kita sebaik mungkin," sambung pelatih 43 tahun itu.

Hal yang paling disoroti Tavares jelang pertandingan Dewa United vs PSM adalah kinerja wasit. Ia berharap wasit bekerja profesional.

"Di lapangan besok akan ada tiga tim yaitu wasit, jadi saya minta tolong kepada wasit untuk memang melakukan pekerjaan mereka secara fair dan bagus," ujarnya.

"Hal ini harus diperhatikan di sepakbola Indonesia karena saya lihat tidak ada perubahan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, PSM butuh tambahan tiga poin agar bisa menjauh dari zona degradasi. Pasalnya, Pasukan Ramang hanya terpaut 4 poin dari zona merah.