Home > PSM

Golgol Mebrahtu Diragukan Tampil Lawan Persela

Golgol Mebrahtu - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar kembali tidak akan diperkuat Abdul Rachman karena akumulasi kartu kuning. Bek kiri itu telah mengoleksi tujuh kartu kuning musim ini.

Abdul Rachman diacungi kartu kuning saat PSM bermain imbang kontra Persipura pada pekan lalu.

Selain Rachman, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti dan Golgol Mebrahtu juga diragukan tampil saat PSM menghadapi Persela.

“Sepertinya satu atau dua dari mereka bagus, tapi kita akan melihat progresnya. Kami akan tahu informasi yang terakurat setalah latihan terakhir (jelang kick-off kontra Persela),” ungkap Joop Gall dalam jumpa media, Minggu (14/3/2022).

Sebelumnya diberitakan, menghadapi Persela yang merupakan penghuni zona degradasi, Pasukan Ramang tidak akan diperkuat sejumlah pemainnya. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Joop Gall.

“Kami mempunyai beberapa pemain yang cedera dari pertandingan sebelumnya (vs Persipura). Kami punya pemain yang tidak bisa bermain karena akumulasi, yaitu Abdul Rachman,” ujar pelatih asal Belanda itu dalam jumpa media, Minggu (13/3).

Meski demikian, tambah Joop Gall, sejumlah pemain yang sebelumnya cedera, kini berangsur pulih dan kembali mengikuti latihan bersama tim.

“Ini adalah liga yang cukup keras dalam hal persiapan. Kami tidak bisa mempersiapkan diri, karena jadwal pertandingan sangat dekat. Jadi kami hanya mencoba memulihkan diri dan meminimalisir potensi cedera pemain,” tegas juru taktik berusia 58 tahun itu.

Joop Gall juga mengapresiasi perjuangan pemain-pemainnya yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.