Home > PSM

Ini Link Live Streaming Persik vs PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2021 antara Persik vs PSM di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (23/9/2021), tidak disiarkan langsung di Indosiar.

Namun, laga Persik vs PSM yang dijadwalkan pada Pukul 16.15 Wita itu bisa Anda saksikan via live streaming di Vidio.com.

Kekuatan PSM yang sudah bisa memainkan Serif Hasic akan diuji oleh tim promosi Persik Kediri.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk marangsek naik di papan klasemen. PSM saat ini berada di posisi 6 dengan jumlah poin 5, sedangkan Persik di peringkat 9 dengan 5 poin.

Skuat asuhan Milomir Seslija tengah on fire setelah menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas Persebaya pada pekan lalu. Sementara Persik mencoba bangkit usai bermain imbang 2-2 kontra Tira Persikabo.

Pertemuan Persik vs PSM kali ini merupakan yang pertama dalam sepuluh tahun terakhir. Kali terakhir kedua tim bertemu pada 2010 silam.

Selain itu, laga Persik vs PSM bakal berlangsung menarik. Pasalnya, pertandingan yang dilangsungkan pada Pukul 16.15 Wita itu adalah pertarungan antara guru dan murid.

Pelatih Persik Joko Susilo merupakan asisten Milomir Seslija saat melatih Arema FC, beberapa musim lalu.

LINK LIVE STREAMING PERSIK VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIK VS PSM (KLIK DI SINI)

LINK LIVE STREAMING PERSIK VS PSM (KLIK DI SINI)

Prediksi susunan pemain Persik vs PSM

Persik (4-5-1) : Dikri Yusron (kiper); Ibrahim Sanjaya, Andri Ibo, Alex Arthur Silva, Mario Yagalo (belakang); Agil Munawar; Ahmad Agung, Bayu Otto, Faris Aditama, Adi Eko (tengah); Youssef Ezzejjari (depan)

Pelatih: Joko Susilo

PSM (4-3-3) : Sayiful (kiper); Serif Hasic, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rachman (belakang); Rasyid Bakri, Wiljan Pluim (C), Sutanto Tan (tengah); Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ilham Udin (depan)

Pelatih: Milomir Seslija