Home > PSM

PSM Terhenti di AFC Cup, Yakob Sayuri Minta Maaf ke Suporter

Yakob Sayuri dihadang pemain Hai Phong FC pada matchday ke-5 Grup H AFC Cup 2023/24 di Stadion Dipta, Bali, Kamis (30/11) - (foto by MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar gagal mengulang tradisinya lolos ke semifinal AFC Cup Zona ASEAN. Yakob Sayuri pun meminta maaf kepada suporter.

PSM gagal ke babak selanjutnya setelah dipastikan tak bisa finis sebagai juara Grup H maupun runner up terbaik di AFC Cup 2023/24.

"Terima kasih kepada seluruh suporter yang telah datang ke stadion walaupun keadaan tadi di babak kedua hujan, tapi mereka tetap setia mendukung kami," kata winger PSM, Yakob Sayuri saat jumpa pers usai laga, Kamis (30/11).

"Hasil yang kita dapatkan malam ini walaupun hasilnya bukan yang kita inginkan baik oleh tim maupun oleh pemain," tambah saudara kembar Yance Sayuri itu.

Dengan kepastian itu, Yakob meminta maaf kepada suporter dan berharap bisa meraih hasil lebih baik di laga terakhir Grup H kontra Sabah FC (Malaysia).

“Mungkin hasil akhir terjadi seperti itu kami memohon maaf kepada suporter dan semoga laga berikutnya kami bisa lebih baik dari hari ini,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Yakob menyelamatkan PSM dari kekalahan saat menjamu Hai Phong FC pada matchday ke-5 Grup H AFC Cup 2023/24.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11) malam, PSM tertinggal lebih dulu di awal babak kedua.

Gol Hai Phong FC dicetak oleh Lucas Silva pada menit ke-74. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama.

Tiga menit berselang giliran PSM yang menggetarkan jala gawang wakil Vietnam tersebut lewat tendangan bebas Yakob Sayuri.