Home > PSM

Kalahkan Kalteng Putra, Darije Kalezic: Pemain Layak Dapat Pujian

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar susah payah mengalahkan Kalteng Putra pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (6/11/2019). Pelatih PSM Darije Kalezic mengakui lawannya bermain bagus.

Sehari jelang pertandingan, Darije sudah memprediksi Kalteng Putra akan bermain rapat dan keras demi mencuri poin di Stadion Andi Mattalatta.

“Kemarin saya memberitahu kalian pertandinga hari ini akan sulit, dan mereka juga kuat dan keras. Itu yang terjadi malam ini,” ungkapnya.

“Bagi diri saya tidak sedetik pun saya ragu-ragu akan siapa tim yang lebih baik dan menguasai serta memiliki peluang di pertandingan, setelah gol pertama yang mereka cetak dan tertinggal 0-1, kita berusaha mencari celah di per lini mereka,” jelas pelatih asal Bosnia itu.

“Pemain layak mendapat pujian. Saya ingin berterima kasih kepada suporter atas dukungannya malam ini,” tutup mantan pelatin Roda JC Kerkrade itu.

Selanjutnya, gantian PSM yang bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (10/11/2019). Laga Kalteng Putra vs PSM merupakan pertandingan tunda pekan ke-10 Liga 1 2019.