Home > PSM

PSM vs Bali United, Sang Mantan Jadi Momok

M Rahmat disambut Rizky Pellu usai mencetak gol pembuka Liga 1 2021, Jumat (27/8) - (foto by instagram/@baliunitedfc)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi laga berat pada pekan ke-7 atau pertandingan pembuka Seri 2 Liga 1 2021. Pasukan Ramang bakal berhadapan dengan Bali United.

Bigmatch PSM vs Bali United bakal berlangsung sengit. Ada tiga mantan pemain PSM di skuat Serdadu Tridatu yang akan menyulitkan Pasukan Ramang meraih kemenangan.

Ketiganya yakni M Rahmat, Rizky Pellu dan Ilija Spasojevic. Nama pertama merupakan jebolan PSM Junior yang menjadi andalan Tim Juku Eja sejak musim 2008 hingga 2019.

Sementara Rizky Pellu selalu menjadi pilihan utama PSM selama lima musim pada 2016-2021. Sedangkan Spasojevic hanya dua musim bersama Pasukan Ramang yakni 2011/12 dan 2021/13.

Rahmat, Rizky Pellu dan Spasojevic merupakan pemain andalan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Ketiganya sering dimainkan sejak menit pertama pertandingan.

Kerjasama Rahmat dan Spasojevic diprediksi akan menjadi ujian berat lini pertahanan PSM yang tampil kurang disiplin pada Seri 1.

Dari enam laga, Pasukan Ramang selalu kebobolan alias gagal clean sheet. Total, tim yang dinahkodai Milomir Seslija itu telah kemasukan 8 gol.

Menghadapi tim bertabur bintang tersebut, Milomir Seslija melakukan evaluasi pada barisan pertahanannya yang dihuni Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa dan Abdul Rachman.

Laga PSM vs Bali United dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (17/10/2021) Pukul 16.15 Wita.