Home > PSM

Darije Kalezic Ucapkan Salam Perpisahan untuk PSM Makassar

CEO PSM Munafri Arifuddin dan Darije Kalezic - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu sore (22/12/2019), menjadi pertandingan perpisahan Darije Kalezic dengan Pasukan Ramang.

Darije memutuskan mundur sebagai pelatih PSM pada 14 Desember lalu, lantaran gagal mengangkat prestasi klub di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1.

Pelatih asal Bosnia itu pun mengucapkan salam perpisahan dan berharap yang terbaik kepada PSM Makassar dan bisa meraih trofi yang banyak pada musim-musim mendatang.

“Saya berharap yang terbaik kepada staf, pemain, dan juga PSM yang terbaik untuk musim kedepannya. Kita menjalani tahun yang bagus di musim ini karena kita bisa mengembalikan trofi ke Makassar setelah 19 tahun,” ujarnya dalam jumpa media usai pertandingan Persib vs PSM.

Darije juga memuji atmosfer pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat yang disuguhkan oleh pendukung Persib, Bobotoh, di sepanjang jalannya pertandingan.

“Tidak ada tempat yang lebih baik kayaknya untuk mengakhiri masa kerja di stadion ini (Si Jalak Harupat, red). Terima kasih atas atmosfer luar biasanya dan saya juga berharap kepada Persib yang terbaik di masa depan,” tambah pelatih berusia 50 tahun ini.

Selama ditangani Darije, PSM berhasil keluar sebagai juara Piala Indonesia 2018. Namun, kesuksesan itu tak sejalan dengan prestasi PSM di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1. Di Liga 1 2019, PSM finis di peringkat ke-12 dengan 44 poin.

Bahkan, sepanjang musim ini, Pasukan Ramang tidak mampu meraih kemenangan di laga tandang.