Home > PSM

Hadapi Tampines, Pemain PSM Kerahkan Kekuatan Lebih dari 100 Persen

Wiljan Pluim - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim mengungkapkan, Pasukan Ramang akan mengerahkan seluruh kemampuan saat menghadapi Tampines Rovers pada laga Grup H AFC Cup 2022.

"Jadi saya ingin mengatakan bahwa kami akan mengupayakan kemenangan saat melawan Tampines," kata Pluim, Minggu (26/6/2022).

Meski hanya beristirahat selama dua hari usai melawan tuan rumah Kuala Lumpur FC, pemain PSM kembali dituntut tampil maksimal demi mengamankan satu tempat di fase knock-out.

"Saya percaya dalam sepakbola, jika memberikan upaya lebih dari 100 persen pada setiap pertandingan, maka akan memenangkan pertandingan. Itu adalah cara kami menyikapi pertandingan,” tambah pemain asal Belanda itu.

Diberitakan sebelumnya, Bernardo Tavares mengakui pemain PSM butuh keajaiban untuk memulihkan kondisi jelang bentrok dengan Tampines Rovers.

Hal itu ditegaskan Tavares lantaran usai mengimbangi tuan rumah Kuala Lumpur City FC, Pasukan Ramang hanya punya waktu dua hari melakukan recovery sekaligus persiapan.