Home > PSM

Alasan Joop Gall Absen dalam PMPC Bali United vs PSM

Joop Gall - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM, Joop Gall tidak hadir dalam pre-match press conference (PMPC) Bali United vs PSM secara virtual pada Minggu (6/2/2022) siang.

Asisten pelatih Syamsuddin Batola menggantikan peran Joop Gall dalam jumpa media tersebut. Ia didampingi Ilham Udin Armaiyn sebagai perwakilan pemain.

"Dia (Joop Gall) sudah menyampaikan kepada saya bahwa dia dalam kondisi tidak sehat, jadi memberikan kepercayaan kepada saya. Mudah-mudahan besok dia sudah bisa mendampingi tim," terang Syamsuddin Batola, Minggu (6/2) siang.

Sebelumnya diberitakan, Syamsuddin mengaku Pasukan Ramang siap melawan Serdadu Tridatu. "Setelah mengalami penundaan untuk pertandingan Persib, saya kira pemain-pemain (PSM) sudah siap untuk menghadapi Bali United," jelasnya dalam PMPC.

Meski tidak memainkan pertandingan pada pekan lalu, tim pelatih tetap melalukan persiapan seperti biasanya untuk menghadapi Bali United.

"Karena jadwal tidak berubah setelah penundaan itu, jadi tetap kita mempersiapkan tim ini agar tetap solid untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Menghadapi Bali United, bek asing PSM Adam Mitter sudah bergabung dengan skuat Juku Eja dalam latihan. Pemain asal Inggris itu sebelumnya menjalani isolasi mandiri, karena terpapar Covid-19.

Sementara Bali United kemungkinan besar tidak diperkuat gelandang andalannya, Kadek Ahmad. Diberitakan sebelumnya, Kadek Ahmad cedera saat menghadapi Persikabo pada pekan lalu.

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.