Home > PSM

PSM vs Kalteng Putra, Rizky Pellu Sebut Pasukan Ramang Siap Berlaga

Rizky Pellu - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore (6/11/2019). Mewakili pemain PSM, Rizky Pellu berjanji akan tampil maksimal.

Rizky Pellu ingin memberi kado kemenangan buat PSM yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-104, tepatnya pada 2 November.

“Kami siap dipertandingan besok dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Intinya kami harus bekerja keras. Saya dan pemain lainnya sudah siap,” ucapnya dalam sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (5/11/2019).

Sepanjang Liga 1 2019, Rizky Pellu tampil konsisten. Dari 20 pertandingan PSM yang dilakoni, pemain berusia 27 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist.

Senada dengan Pellu, pelatih PSM Darije Kalezic juga ingin memberi kado di hari jadi PSM yang ke-104. “Kita punya atmosfir yang bagus di dalam tim dan saya percaya kita akan menunjukkan performa bagus dan membagikan kebahagian tersebut dengan suporter yang datang,” ujarnya.