Home > PSM

Zulham Zamrun dan Nurhidayat Resmi Berseragam PSM Makassar

Zulham Zamrun - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dua lagi pemain baru yang bergabung ke PSM Makassar. Keduanya yakni Zulham Zamrun dan Nurhidayat Haji Haris.

Zulham dan Nurhidayat direkrut untuk memperkuat skuat Juku Eja jelang Piala Menpora dan Liga 1 musim ini. Keduanya sudah ikut berlatih di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jumat sore (12/3/2021).

Seperti diketahui, Zulham memilih membela PSM setelah kontraknya di Persib Bandung tidak diperpanjang. Pemain asal Ternate itu berstatus tanpa klub sejak akhir Februari lalu.

Sedangkan Nurhidayat mundur dari Bhayangkara FC pada 9 Maret lalu. Bek berusia 21 tahun itu memilih pulang kampung untuk membela Pasukan Ramang.

Sebelumnya diberitakan, CEO PSM Munafri Arifuddin berjanji mendatangkan pemain berlabel bintang untuk menghadapi turnamen pra musim Piala Menpora. Hal itu dibuktikan dengan bergabungnya eks bintang Persipura, Patrich Wanggai, Zulham dan Nurhidayat.

Di Piala Menpora 2021, PSM tergabung dalam grup neraka. Laskar Phinisi bersaing dengan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC di Grup B untuk lolos ke babak selanjutnya.

Nurhidayat Haji Haris - (foto by Akbar)