Home > PSM

Suporter PSM: Manajemen Lambat Rekrut Pemain

Muh. Al Fajri Jayadi - (foto by @muhalfajrijayadi/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Persiapan PSM Makassar menghadapi musim baru dianggap lambat. Pasalnya, kurang dari dua bulan atau pada Juni mendatang, Pasukan Ramang harus melakoni pertandingan di kompetisi level Asia, AFC Cup 2022.

PSM baru mengumumkan pelatih baru asal Portugal, Bernardo Tavares. Selain itu, Pasukan Ramang yang sudah ditinggalkan sejumlah pemain intinya musim lalu, belum merekrut satu pun pemain baru.

“Saya bisa mengatakan bahwa manajemen sangat lambat dalam hal ini (perekrutan pemain). Di bulan Juni kita harus start duluan daripada tim lain untuk fase AFC. Tapi sampai hari ini kita baru mengumumkan pelatih, belum ada pemain yang pasti akan berlabuh ke PSM,” ujar Muh. Al Fajri, kelompok suporter Red Gank, Rabu (13/4/2022).

Ia berharap PSM bisa eksis dan kembali seperti pada musim 2019 ketika mewakili Indonesia di AFC Cup. Kala itu, Pasukan Ramang yang dinahkodai Darije Kalezic melenggang hingga ke semifinal zona ASEAN.

“Kami yakin dan percaya bahwa tim yang akan dibangun sekarang akan jauh lebih baik daripada tahun kemarin. Kami juga berpesan di dalam tim jangan sampai ada yang masih warna-warni hatinya, kalau memang sudah di PSM yah, hatimu harus di PSM, tapi kalau masih warna-warni silahkan keluar,” tegasnya.

Meski manajemen PSM terbilang senyap dalam melakukan perburuan pemain, namun suporter berharap para rekrutan baru yang nantinya bergabung bisa membawa tim menjadi lebih baik.

Manajemen diminta agar maksimal dalam melakukan evaluasi dalam tim, agar klub tertua di Indonesia tersebut bisa kembali berprestasi.

Laporan: Wahyu Saputra