Home > PSM

Tidak Ada Jaminan Bermain Bagi Golgol Mebrahtu dan Anco Jansen

Anco Jansen (merah) saat tampil melawan Persikabo pada putaran pertama lalu - (foto by PT LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Golgol Mebrahtu dan Anco Jansen tidak mendapat jaminan bermain dari pelatih kepala PSM Joop Gall, saat menghadapi Persikabo di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (15/2/2022) sore.

Joop Gall menegaskan memilih pemain yang paling siap diturunkan pada laga pekan ke-25 itu. Tim pelatih menentukan starting eleven kontra Persikabo dalam latihan terakhir atau official training.

“Kita akan lihat nanti di latihan terakhir, biasanya saya gunakan untuk betul-betul memikirkan untuk membuat keputusan terakhir, melakukan eksekusi terakhir dengan kolega-kolega saya yaitu asisten pelatih, untuk memutuskan siapa yang kita akan gunakan,” tegas pelatih berusia 58 tahun itu.

“Di latihan terakhir ini juga kami bisa melihat pemain-pemain mana yang betul-betul mantap dan siap untuk pertandingan. Nanti kita lihat,” tambah juru taktik asal Belanda ini.

Sebelumnya diberitakan, pertandingan pekan ke-25 antara Persikabo vs PSM dijadwalkan disiarkan langsung via streaming pada Selasa (15/2/2022) sore ini.

Persikabo vs PSM akan live streaming di Vidio.com mulai kick-off pada Pukul 16.15 Wita.