Home > PSM

Bernardo Tavares Sedih Usai Lawan Borneo FC

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan rasa sedih setelah bermain imbang melawan calon juara Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (29/3) malam.

Pelatih asal Portugal itu mengaku sedih karena gagal membawa timnya meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

“Saya kira kita layak memenangkan pertandingan itulah sepakbola kita hanya bisa mendapatkan satu poin. Kita sedih kita ingin berikan tiga poin untuk suporter kita,” kata Tavares usai laga.

“Di pertandingan kita membuat banyak peluang namun kita hanya mencetak dua gol, gol pertama kita itu onside namun wasit menganulir, kita tidak beruntung dengan keputusan wasit,” tambahnya.

Dalam pertandingan bertajuk Battle of Batakan itu, PSM sempat tertinggal lebih dulu lewat M Sihran saat laga baru berjalan 8 menit.

Pasukan Ramang baru bisa menyamakan kedudukan usai turun minum. Victor Mansaray sukses menggetarkan jala gawang Borneo FC pada menit ke-60.

Atas hasil tersebut, PSM masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 38 poin, sementara Borneo FC kokoh di pucuk dengan 70 poin.